Thursday, December 9, 2010

Cita-citaku

aku selalu berfikir untuk memulai sesuatu dari alam, aku ingin mengembangkan dan membangun diri yang disesuaikan dengan alam, menciptakan alam lingkungan yang nyaman, aman dan asri bukanlah hal yang mudah. mudah, dalam ucapan tapi sulit sekali mewujudkannya, karena butuh ketekunan, disiplin, dan kesabaran.
memetik sebuah firman ALLAH yang menerangkan bahwa "kerusakan dimuka bumi adalah akibat ulah tangan manusia" jadi untuk menghindari kerusakan marilah kita menata alam lingkungan kita.
angan-anganku, memelihara lingkungan tetap sehat sejuk dan nyaman. tidak merusak pepohonan hanya untuk kepentingan sesaat. bila perlu kita harus menjaga dan menambah area hutan untuk keamanan negeri ini.
semua orang tahu bahwa dengan adanya hutan lingkungan menjadi sejuk, air tersedia, udara segar, bebas banjir. tapi masih saja ada orang yang mementingkan kepentingan sendiri tanpa memperhitungkan sebab akibatnya, sehingga merusak lingkungan itu sendiri.
angan-anganku, membangun pegunungan yang sejuk dengan menanami pohon-pohon yang rindang untuk reboisasi... nanti bila terwujud, dengan udara yang sejuk dibawah pepohonan yang rindang mengapa tidak kita membangun hotel, tempat wisata, rumah makan dan lain-lain. bukankan itu lebih baik.
angan-anganku, cita-citaku semoga terwujud.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...