Saturday, September 20, 2014

Lowongan Menjadi PRT & Suster Surabaya Masih Sangat Banyak

Pertumbuhan ekonomi yang terus membaik di Jawa Timur membuat para juragan terus sibuk dengan urusan bisnis dan pekerjaannya sehingga untuk pekerjaan rumah tangga dan merawat anak anak  sering di serahkan kepada Baby Sitter (suster) juga Pengurus Rumah Tangga (PRT). Permintaan dari konsumen setiap hari terus saja ada maka ini merupakan kesempatan baik bagi anda seorang wanita yang ingin bekerja sebagai perawat Bayi maupun menjadi PRT.

Dengan anda bekerja sama dengan Yayasan atau Penyalur PRT Resmi maka, anda mendapat jaminan bila anda bekerja digaji dengan standart yang telah diatur. Sementara bila anda mencari Bos sendiri melalui teman terkadang hanya digaji rendah. Banyak Bos yang bertindak semaunya dengan menggaji pegawai, pembantu dan Suster dengan tidak selayaknya, untuk itu sebagai calon pekerja anda bisa mempertimbangkan untuk bekerja sama dengan Yayasan atau Penyalur Resmi.

Sebagai pekerja, anda memiliki Hak untuk di Gaji sesuai standard pemerintah, mendapat jaminan kesehatan, mendapatkan makanan dan tempat tinggal yang layak. Meskipun pekerjaan yang kami ulas ini adalah hanya sebagai Pembantu dan Penjaga Bayi namun pekerjaan ini lebih baik daripada bekerja sebagai koruptor.

Berikut ini adalah daftar Gaji yang ditentukan oleh CV Usaha Bersama Sejati kepada Pekerja dan Calon Majikan :
  1. PRT Bersih-bersih  mulai Rp. 1.400.000,-
  2. PRT bisa masak mulai Rp. 1.500.000,-
  3. Suster Balita : Rp. 1.700.000,-
  4. Suster Bayi/Pasien : Rp. 1.800.000,- hubungi PL di hp : 085645250809
Setiap tahun bisa jadi akan terjadi kenaikan gaji, untuk update terbaru silahkan bertanya langsung pada saat interview. Jika anda berminat untuk menjadi pekerja seperti tersebut, bisa menghubungi PL nya di no hp. 0856-4525-0809

Setelah Lebaran Idul Fitri biasanya kebutuhan pekerja meningkat sehingga lowongan ini semakin banyak. Jadi tunggu apalagi, daripada anda menganggur menjadi pekerja rumah tangga juga merupakan rejeki yang halal lagi barokah asalkan anda menanamkan nilai kejujuran disana.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...