Monday, December 26, 2011

Atlantica Gemscool | Portal Games Online Indonesia

Atlantica Gemscool | Portal Games Online Indonesia - ini adalah portal games online indonesia yang menyediakan games Atlantica yang merupakan games seru dan menantang. Atlantica adalah game yang memiliki tujuan untuk menemukan dan merebut kembali tanah yang hilang dalam cerita gemscool. Atlantica gemscool memberikan permainan yang sangat seru dan penuh dengan strategi agar bisa mengalahkan musuh musuh yang ditemuka selama perjalanan menuju Lost Land. Akan banyak sekali musuh dan hambatan yang ditemukan diperjalanan oleh sebab itu sediakan tenaga dan stamina yang mencukupi agar mampu mengalahkan musuh dengan tuntas dan meraih kemenangan.

Gemscool Atlantica yang merupakan portal atau situs games online indonesia yang sudah memiliki sejarah kesuksesan di dunia game akan selalu memberikan permainan baru dan seru. Selain Atlantica Gemscool di portal ini juga terdapat Games seru lain yaitu Lost Saga Gemscool yang memberi warna berbeda dalam setiap permainan. 
Namun saat ini permainan yang sangat seru di gemscool tetap saja PB (Point Blank) yang merupakan permainan peperangan dan strategi pertempuran yang sangat seru. 

Kembali lagi pada cerita Atlantica Gemscool yang merupakan permainan dimana anda diberikan kesempatan untuk mengalahkan musuh musuh dan juga diharuskan untuk merebut kembali tanah yang hilang karena pengaruh roh jahat yang ingin menguasai tanah leluhur atlantis. Jadi dalam hal ini anda sebagai putra atlantis harus bisa mengalahkan musuh monster agar dapat merebut kembali tanah warisan dari leluhur atlantis.

Dapatkan cerita sekilas tentang game game terbaru di dunia game hanya disini Chen's blog.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...