Thursday, December 22, 2011

Selamat Tahun Baru 2012 | Happy New Year

Selamat Tahun Baru 2012 | Happy New Year - Menjelang datangnya tahun baru 2012 ini tidak ada kata yang layak untuk diucapkan selain SELAMAT TAHUN BARU. Demikianlah kita merayakan detik demi detik pergantian tahun baru 2011 menjadi tahun 2012, banyak event digelar dimana mana, ada konser musik, ada malam renungan, ada diskon gede gedean, menyelenggarakan hiburan malam tahun baru dengan menghadirkan artis papan atas, untuk yang lagi kasmaran hati hati karena malam tahun baru terkadang bisa lost kontrol menikmati malam tahun baru dengan hura hura mencari kepuasan sesaat. Tetap waspada selaku orang tua dalam rangka memperingati malam tahun baru, anak anak perempuan anda biarkanlah tetap kumpul bersama keluarga, nikmati malam tahun baru dengan cara bijaksana seperti merenung untuk intropeksi diri dan berdoa bersama sama serta makan bersama sama. 
Jika anda ingin mengucapkan ucapan tahun baru anda juga bisa mempertimbangkan untuk menggunakan koleksi kami Ucapan Natal dan Tahun Baru 2012.

Happy New Year...
Dikota kota besar seperti jakarta dan Surabaya biasanya malam tahun baru anak muda pada keliaran diseluruh penjuru kota berkumpul ditengah kota dan menikmati indahnya kembang api bahkan sampai pagi, yang dikhawatirkan setelah lelah atau setelah diminumi alkohol sampai mabok akhirnya si perempuan di ajak check in di hotel dan terjadilah... atau ada juga kasus perkosaan  dan masih banyak lagi kasus kasus yang miris pada malam tahun baru.
Untuk itu kita mesti waspada dengan keadaan ini.

Selamat Tahun Baru 2012 demikian kami ucapkan kepada seluruh rekan rekan... Semoga Tahun 2012 memberi kita keberkahan dan tahun ini kita semua menjadi lebih baik, lebih baik secara batiniah, lahiriah, ekonomi dan pematangan mental dalam menyikapi segala persoalan hidup sepanjang tahun ini nanti.

Tahun tahun yang telah berlalu semoga menjadi kenangan, menjadi peringatan agar kita lebih berhati hati di tahun 2012 ini karena Ramalan dan Perkiraan Tahun 2012 banyak yang menggambarkan ke ngerian. Indonesia dan dunia masih akan terus diguncang bencana, karena bencana dimuka bumi ini adalah ulah dari tangan manusia yang berbuat dosa dan noda di tahun tahun yang telah berlalu.

Teman teman, Rekan rekan, Sahabat sahabat, Saudara saudari daripada anda menghabiskan waktu di akhir tahun 2011 ini maka lebih anda beramal dengan anak yatim piatu dengan menggelar doa bersama. 

Akhirnya kami hanya ingin mengucapkan HAPPY NEW YEAR 2012

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...