Tuesday, December 13, 2011

Nokia Lumia 900 | Specs and Price

Nokia Lumia 900 | Specs and Price - Nokia dikabarkan akan segera meluncurkan produk terbarunya berupa handset dengan kemampuan yang sangat bagus karena memiliki speed internet dan fitur koneksi dengan jejaring sosial yang baik serta dilengkapi kamera yang sangat bagus untuk memotret mengambil video. Nokia Lumia 900 dikabarkan akan ditanami processor 1.4GHz, kamera 8MP dan OS Windows Phone 7.5 Mango, layar WVGA Clear Black Screen 4.3 inci, selain itu nokia ini akan menggunakan micro sim yang berbeda dengan microsim biasanya yang mengadobpsi teknologi Apple.

Jika anda adalah pengamat ponsel nokia atau pecinta produk nokia mungkin kehadiran nokia lumia 900 ini akan bisa menyita perhatian anda atau paling tidak bisa menjadi bahan pembicaraan dikemudian hari tentang teknologi terbaru nokia yang akan ditanamkan didalamnya. Harapan kita sich semoga produk baru ini kehadirannya tidak terlambat karena duluan atau lebih dulu diperkenalkan produk terbaru lainnya dari produsen lainnya.

itulah sekilas tentang nokia lumia 900 semoga saja akan segera di launching, dan kita tunggu saja kabar dan spesifikasi komplinya yang lebih lengkap, bila mendapatkan bocoran atau informasi terbaru Chen akan segera mengupdatenya.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...