Friday, March 30, 2012

FB | Facebook Indonesia

FB | Facebook Indonesia - Facebook atau lebih dikenal dengan singkatan FB merupakan social media yang saat ini tengah populer dan memiliki jutaan pengguna dari seluruh penjuru dunia. Dengan facebook orang bisa terhubung ke seluruh dunia untuk mencari berita dan juga jalinan pertemanan. sehingga ada istilah "ndeso" untuk orang yang tidak atau belum mengenal Facebook. Ah, jaman gini nggak kenal Facebook... ndeso.

Tidak terlalu sulit untuk memiliki akun facebook, asalkan anda memiliki nomor hp atau email anda bisa membuat akun facebook. Jika belum pun anda memiliki email. anda bisa membuat email gratis. ini ada Cara Membuat Email Gratis

Setelah anda memiliki akun email barulah anda membuat akun facebook dengan mengunjungi situs www.facebook.com Dengan cara demikian maka anda bisa memiliki akun facebook.Meski membuat FB bisa dengan menggunakan nomor hp, namun hal ini sangat riskan dan sering bermasalah. sehingga kami sangat menyarankan anda memiliki email terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membuat Facebook.

Jaman serba internet gini, jangan sampai donk dibilang ndeso sama orang orang. Padahal dengan facebook anda bisa menawarkan jasa atau menjual barang lewat iklan atau update status. asalkan jangan sampai beramtem status di fb lho yaa.
Okedech, sayur lodeh... selamat membuat Facebook yaa.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...