Saturday, February 4, 2012

Harga Honda Fit 2004 | Mobil ini mirip Honda Jazz

Infoting - Hari ini Honda Fit th 2004 dijual dengan harga dengan kisaran 125jt. Honda Fit merupakan keluaran perdana dari honda jazz yang disebutkan pula bila honda fit th 2004 ini sebagai mobil build up yang di datangkan secara langsung dari Jepang dengan kondisi jadi. Coba saja anda lihat, itu radio gelombangnya hanya sedikit tidak mencapai 100.0Mhz jadi anda tidak dapat menikmati siaran Suara Surabaya untuk memantau arus di jalan bila menggunakan Honda Fit. Namun jangan kuatir, perkembangan teknologi saat ini mampu menjawab semua keinginan anda, yaitu dengan meng upgrade nya dengan part yang baru yang kompatible. Mudah bukan....



Honda Fit 2004 menggunakan mesin dengan kapasitas 1.300cc, Hemat bahan bakar dan juga nyaman untuk dikendarai. yang terbaru teman teman ada yang jual honda fit tahun 2004 dengan harga cukup murah yaitu 124jt. Kondisi masih bagus warnanya silver. anda berminat untuk membeli, hari ini masih ada stock 1 unit.

Terima kasih atas kunjungannya ke blog sederhana ini, boleh tinggalkan koment jika memang perlu untuk di komentari untuk info terbaru lainnya anda bisa cliq Disini.

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Terkait Artikel ini...